theme elek!

Posted in 1 on July 20, 2009 by krishandi

ah, theme barunya gak OK! segera aku ganti! ngantuk cuk!

Kalis! :*

Posted in cinta on July 20, 2009 by krishandi

sebelumnya, PERHATIAN! tulisan berikut akan penuh dg hal-hal nggak jelas dan nggak penting dan nggak mutu. oh, dan sok mellow! sok-sok pamer pacar! jadi disarankan kalau memang tidak suka tidak perlu dilanjutkan membacanya. karena kalau anda membaca dan kemudian mengolok-ngoloknya, maka anda akan berdosa! INI SERIUS!

:p

gak bisa tidur! sebenarnya bisa saja sih, cuma mood aneh ini yg bikin gak bisa! wtf.

mood aneh macam apa memangnya? mood bosan! BOSAAAN! BOSAAAAAN!!! kenapa kok bosan? ya soalnya liburan nggak ada kerjaan! apalagi kalau malam sudah menghantui! agh. ya, benar-benar terkesan menjadi seperti hantu karena terlalu menganggur aku ini. sigh.

mood aneh macam apa lagi yg ada? mood kangen! KANGEEEN! *kalau yg ini nggak perlu di bold karena masih kalah rasanya dari yg mood bosan!* kangen sapa? kamu! …ya nggak mungkinlah! kangen kalis! kaliiis! agh. dia lagi di Surabaya sekarang, dan aku gak tahu lagi cara macam apa yg bisa aku lakukan untuk membunuh ataupun menyalurkan rasa menyebalkan yg satu ini. seandainya aku sama resenya dengan wanita-wanita lain di luar sana, aku pasti sudah membangunkanmu dg telpon kangenku malam ini, hanya untuk minta ditemani… sayangnya, aku tidak seperti itu. aku lebih pengertian kepadamu dibandingkan mereka…

tapi aku kangen kamuuu! kedengeran gak!? grrr. orang macam gini aja kok dikangenin!

lebih menyebalkannya lagi, kondisi kangen ini malah bikin tambah mellow. tsah~ mellow jareh! -___-” tapi beneran lho. aku jadi inget hal-hal kecil yg dulu sering aku sama kalis lewati bareng tapi sekarang dah gak pernah lagi. huhu. misal adl… yg paling sederhana, telpon! frekuensi kita telpon-telponan dalam sebulan gak akan menghabiskan 5 jari di tangan kanan, apalagi ditambah tangan kiri! ya, kita memang sangat jarang sekali *sudah sangat, sekali pulak!* telpon-telponan. bisa dibilang gak pernah sih sebenarnya. kenapa bisa begitu? hmmm. gak tahu juga ya. mungkin karena sms yg sudah cukup intens? atau ya memang merasa tidak perlu? habisnya, kegiatan sehari-hari kami ya mentok notog jedog cuma gitu-gitu aja. apalagi yg perlu kita cari tahu di via telpon? rumah juga cuma beda 1-2 km. naik motor sambil merem gak sampe 5 menit juga dah sampe. ha-ha! *ketawa garing mampus* jadi terkadang malah kalo dapet telpon mendadak dari kalis itu jadi mikir, “ngopo e kok telpon?” hahaha. padahal apa yg salah gitu dari telponnya pacar? -_-” kalo telpon mesra *ehem!* sih seneng-seneng aja. tapi kalo telpon hanya untuk nanya hal gak penting juga kita merasa wajar aja dan gak minta lebih dari itu, seperti ini “aaah sayang, nanti aja tutup telponnya…” BAGH! gak pernah deh aku gitu sama kalis. -_-” malah telpon yg terakhir cuma seperti ini (aku yg nelpon dia):

“halo assalamualaikum” / “waalaikumsalam..” / “eh, bakul jangkrik yg di concat tuh sebelah mana ya?” / “itu, ngikuti beringin aja. yg ke arah rumah kiki” / “ooh situ. ya ya, maturnuwun ya, assalamualaikum” / “waalaikumsalam…

WTF! pasangan mana lagi yg pernah melakukan telpon kek gitu?! -_______________-” *kali ini saya benar-benar merasa capek dweeeh. haha* fyi, dulu zaman SMP *iya, kita juga pernah pacaran pas kelas 3 SMP* frekuensi telpon-telponan kita berdua DAHSYAT BANGET, DAHSYAT MAMPOOOS! MAMPYOOOS! *mule lebay* sampe-sampe rekening telpon rumahku sampe jadi 1juta :p gimana gak dahsyat dan gak mampos tuh? ya dahsyat lah, ngeluarin duit ortu pas zaman SMP cuma buat telpon pacar *cinta monyet? :p* dan mampos juga lah, kan nggak luput dari acara dimarahi! HA-HA-HA. *tertawa lemas mengingat lagi saat dimarahi hari itu* tapi kalo inget pengalama gila *bener-bener gila ini mah* yg 1 ini, makanya aku jadi sedikit banyak heran, kenapa kok sekarang jd menurun signifikan gitu frekuensi menelpon kita? hmm. jawaban paling logis: TRAUMA. HAHAHAHAHA. jadilah kita kalo berkomunikasi via alfabetika alias sms. ~_~” tapi serius, aku kangen telpon-telponan sama kalis. 😦 bicara tg apa saja itu. mulai dr yg sangat penting sampai yg tidak penting dan sampai kami berdua terdiam membisu karena kehabisan bahan obrolan. sigh.

hmmm apalagi yg aku kangenin yaaa? *mencoba mengingat masa SMP* makan pecel di Rholaz! kalo ini sih susah untuk dikabulin karena kudu ke Surabay dulu -.-” hmmm. oh, menikmati waktu pagiku buat ngliatin mukanya! hahahahaha. dulu di SMP setiap pagi suka banget sebisa mungkin curi-curi pandang ke kelasnya, kalo-kalo dia pas baru dateng ato apa. ah~ masa SMP. hihi. kangen juga masa-masa naik motor bebek. HAHAHA. nggak penting sumpah. habisnya, motornya yg sekarang bukan motor bebek sih… kangen juga masa-masa makan pop mie bareng. AH! besok kalo kalis ke rumah mau diajak makan pop mie bareng ah~ rasa ayam ato bakso! 😀 yeyeyey. trus apalagi yaaa… *berpikir lagi*oh, aku kangen liat dia main sepak bola, apalagi di lapangan Rholaz! 😦 aku juga kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget liat dia pake seragam! ugh! dan yg paling disesalkan dan dirindukan sih dg seragam SMA-nya 😦

hey sayang, km cakep ya dulu keknya pas SMA? :p

ah syudahlah. jadi acara berikutnya adl: menunggu sms dari pacar nanti malam yg isinya kurang lebih bilang kalo dia dah sampe di Jogja. trus… besok (?) ketemuan, segera nonton Transformers *memang telat banget, so what? nunggu sepi getoh~* di hari berikutnya, dan… oh! makan pop mie bareng! 😀 Muach!

Shopping! Wasting Money!

Posted in 1 on July 19, 2009 by krishandi

mungkin ini seharusnya jadi malam minggu yg tidak OK karena pacar lagi di Surabaya. but, who care? :p habisnya sudah terbiasa juga kok, lagian memang harusnya bersikap seperti apa kalau nggak ada pacar di malam minggu? hm?!

anw! justru hari ini menjadi hari Sabtu yg meyenangkan! hari keluar kandang yg menyenangkan! kenapa dsb hari keluar kandang? karena setelah sekian lama istirahat di rumah pasca flu berat, hari ini akhirnya aku pergi juga ke Amplas! yayay!

Amplas biasanya menjadi tempat yg membosankan, bahkan terkadang SANGAT membosankan untuk dijadikan tempat hang out, terlebih kalau seperti sy yg datang, anak mall! cieee. soalnya dari kecil memang terbiasa pergi ke mall sih -.-” tapi tidak untuk hari ini! hari ini Amplas menjadi sangat menyenangkan! 😀

memang sy berniat hari ini beli sandal di centro. hihi. awalnya sih berniat pakai uang sendiri, haha. ternyata Alhamdulillah! papa sedang baik hari ini, jadilah dibelikan. ajakan ke Centro yg menguntungkan! B-)

dari centro berlanjut jalan ke Gramed yg sebelumnya melewati toko musik yg ternyata menyediakan album Thrillernya MJ! yg ternyata setelah sy masuk ada lagi album yg Off The Wall! siapa yg mau melewatkan kondisi ini? sy sih tidak, hehe. jadilah sy beli itu 2 album! *papa sih yg sebenarnya beli :p* YAY!

setelah itu sy berjalan lagi ke Gramed yg melewati toko musik (lagi!). untung kuping sy hebat, haha. sy mendengar kalau toko itu sedang memutar MJ. sy cari-cari, cari-cari… oh my! mereka masih punya album The Essential MJ yg habis di toko sebelumnya! langsung sy sabet. dan ada album Bad juga! sy sabet juga! hahaha. nggak mau rugi banget. :p jadilah sy mendapat 4 album Jacko sekaligus dalam 1 hari ini. weee 😀 album HIStory sudah punya, Invincible sudah ada yg kaset, berarti kurang yg Dangerous saja. siapa yg mau membelikan untuk sy? 😀

akhirnya! masuk juga sy ke Gramed setelah melewati beberapa “rintangan”, hahaha. yg ternyata di dalamnya Gramed juga ada penguras duit sy yg lain. adalah… A Great Big Book of Snakes and Reptile untuk Kalis! yg ternyata memang benar, dia semangat banget mau dibelikan itu buku, hahaha. ya sudah, alhasil banyak sekali belanjaan sy hari ini. YAYAYAY!

Childhood Love

Posted in cinta, dongeng, hidup on July 17, 2009 by krishandi

well. ada hal yg cukup menyenangkan buatku di pagi hari ini. adalah… menemukan facebooknya pujaan masa kecil alias kakak kelas yg aku suka! HA-HA-HA!

dia kakak kelas pas SD tepatnya. dulu pernah bareng waktu ikut lomba paduan suara. pertama terpesona *jiah~* karena matanya. ampun, matanya gede banget. jadi lucuuu. dan rambutnya dulu pas SD agak coklat gitu. jadi berpikir “kok ya ada kakak kelas macam gini di SD-ku?” hihi. dan yg tambah bikin lucu adl postur tubuhnya yg saat itu untuk ukuran kelas 6 SD tergolong kecil 😉

sangat menyedihkan saat dia harus lulus dari SD dan aku kehilangan jejaknya… 😦

cerita “aku suka dia” sama orang yg satu ini bisa dibilang cukup mengesankan karena ternyata setelah sekian lama kehilangan jejak, dan yah~ aku memang nggak niat-niat banget untuk mencari tahu tg dia, secara kebetulan sekali kami dipertemukan karena mantan aku! HA-HA. asem. -.-“

agak lupa sih dulu gimana awal ketemunya, tapi yg jelas kami sempat cukup dekat. oh my, seperti mimpi masa kecil yg terwujud! x) untuk meyakinkanku bahwa dia dulu adl kakak kelas yg aku suka, di sms ataupun telpon terkadang masih sering aku konfirmasi ulang ke dia tg hal-hal yg dulu ada kaitannya dg masa SD kita. dan benar! dia memang benar kakak kelas SD yg dulu sangat aku sukai. bahkan bisa dibilang love at first sight! BHAHAHAHA.

masa-masa saat aku dekat dengannya terkadang aku isi dg acara mengingat masa SD dengannya. yah~ walaupun dia tidak mengenalku saat SD karena dulu dia memang sangat pendiam. menyenangkan, sangat menyenangkan! masih teringat sms-smsnya yg dikirim setiap pagi hari. ah, indahnya! dan puncaknya adl kado dari dia untuk ulang tahunku yg ke-17! hanya sebuah boneka. tapi kalau dipikir-pikir, gila juga itu boneka ya sejarahnya, gimana caranya sampai bisa aku dapetin, haha.

sebenarnya bisa dibilang kami tidak pernah bertemu sebelumnya. aku lupa kenapa bisa begitu. tapi yg jelas, pertemuan pertama dan terakhir kalinya dg dia adl saat dia memberi kado itu. di depan sekolahku, hari Sabtu.

dan hari itu juga aku shock. yah~ aku memang suka bad boy. tapi untuk yg satu ini terlalu terlihat bad dan nggak mungkin juga sih kalau itu orang jadi pacarku. *ehem* nggak nggak, memang nggak pernah ada acara penembakan. aku hanya jadi seorang junior lugu yg terlalu berpikir lebih. haha. tapi nggak ada salahnya juga berpikir lebih kalau mengingat kedekatan kita dan status jombloku pas itu. :p lagipula, orangnya juga jauh dari standar jelekku, haha.

karena pulsa habis *wtf!*, aku nggak pernah bisa hubungi dia balik. sampai lama-lama aku kehilangan jejaknya lagi… agak kecewa sih, haha *pembaca bersorak: huuu* tapi yah~ setelah melihat dia lebih jauh, aku jadi berpikir juga, “wew, memang nggak akan mungkin juga sih dia jadi cowokku” ya karena faktor itu tadi, dia terlalu terlihat nakal.

dan aku senang, malam ini aku sudah melihat dia yg berbeda lagi di facebooknya. yah, manusia pasti berubah. tapi tidak untuk wajah cakepnya itu *tuing* hihi. welcome back, my childhood love.

KALIS, I’M SO SORRY 😀 *kiss*

laporan!

Posted in 1 on July 17, 2009 by krishandi

hmmm. menjadi tidak produktif menulis karena sakit. ya, sakit. kemarin liburan di Jakarta berujung dg sakit. oh kasihannya aku 😦 mengasihani diriku sendiri karena harus sakit pas malam minggu di Jakarta! damn. -___-”

sakit flu berat. tapi efeknya masih terasa sampai sekarang. masih suka tiduuur aja bawaannya. y~ memang sih, tidur itu hobiku, tapi tidak dg rasa nggak enak seperti sekarang.

anw! karena kemarin 6 hari di Jakarta dan sesampainya di Jogja terpaksa bed rest, jadi terasa kangen sama Jogja di luar sana. bahkan kangen dg Jakal bawah! omg. -_-” fyi, jakal adl jalan kaliurang. jakal bawah adl jakal yg berada di selatan ring road. bingung? datang sendiri sini ke Jogja! mumpung liburan! :p

pengen ke Malioboro, dan tentunya pengen nonton HP! oh my~ tadi sempat lihat Radcliffe di E! dan… grrr! gantengnya Subhanallah! o___O rencananya Jumuah pagi ini diantriin tiket sama saudara. semoga dapet~ amiiien

oh ya, sebenarnya dalam keadaan sakit kaya sekarang masih berharap juga bisa ikut Kalis ke Surabaya 😦 SUDAH PENGEN SEKALIII KE SANAAA! tapi jelas-jelas habis sakit gini, mau minta sakit lagi apa piye!? sigh

AYOOO. CEPAT SEHAAAT! 😀

Holiday (?)

Posted in 1 on July 10, 2009 by krishandi

liburan. lagi di Jakarta! aneh. liburan kok ke Jakarta. sama macetnya, atau mungkin malah lebih macet drpd Yogya! apa guna?!

ah sudah. nikmati saja. SELAMAT BERLIBUR!

Tribute to Michael Jackson: Part III

Posted in dongeng on July 8, 2009 by krishandi

aku menuliskan ini sambil stand by duduk manis di sofa depan TV. tidak menulis memakai Kacy, karena dia sedang bekerja merekam acara pemakaman terbesar(?), terheboh(?) dan cukup aneh kalau aku rasa.

aku sudah dua kali menuliskan tg Jacko, semuanya ada di blogku. yg pertama tg bagaimana awalnya aku menyukai dia, kedua tg kesedihanku akan hidupnya yg begitu lara, sehingga mungkin memang akan menjadi jauh lebih baik jika hidupnya dihentikan segera. 😦

dan sekarang, ketika aku menonton acara di Staples Center ini, aku kembali bersedih. tadi malam sempat membaca berita bahwa Jacko akan dimakamkan dg cara Islam, akan dimakamkan di pemakaman muslim tradisional. tapi ternyata… malam ini entah ada di mana lagi pemakaman yg menggunakan tiket, rebutan pula! dan setiap saatnya dikeploki! bahkan ketika jasadnya dihadirkan di tengah-tengah Staples Center! ckckck. karena itu aku bilang ini menjadi pemakaman yg cukup aneh. -___-”

well, sedikit bersedih dan heran. kalau dia memang sudah masuk Islam, kenapa tidak ada orang yg bersaksi dan bicara ke seluruh media kalau memang dia Islam. bahkan saudaranya Jermaine sekalipun! katanya Jacko mengucapkan salawat di rumah temannya di LA. kalau memang benar, bisalah disampaikan kepada dunia. kalaupun itu tidak benar, juga tolong disampaikan. karena masih saja ada banyak orang yg bertanya-tanya tg agamanya saat ini. termasuk aku…

kasihan. KASIHAN. dia sudah hampir 2 minggu meninggal, tapi masih saja belum dikebumikan. apa mungkin dibalsem ya? *sotoy* bahkan dia diotopsi sampai 2 kali! *sigh* kalau di Islam, disentuh sedikit saja itu katanya sudah sangat sekali. apalagi diotopsi sampai 2 kali?! bahkan ada isu juga otaknya diambil untuk diperiksa! OH MY GOD!

ah… lama-lama pengen menangis juga. lebay nggak urus dah, haha. :(( ya Tuhan, maafkanlah dosa-dosanya, terimalah segala amal baiknya. ya, dia orang yg baik, sangat baik.

Bye, Michael Jackson, Jacko, Mikaeel.