arienakrishandi.livejournal.com! hehe~

AHA! SECARA RESMI SAYA NYATAKAN SAYA PINDAH KE… SINI! SELAMAT MEMBACA! ;D

ah ah ah. mau tahu kenapa saya pindah blog lagi? hihi. hmmm, mungkin karena sudah terlalu bosan dg design wp yg terlalu saklek? jadi nggak bisa diedit-edit, hehehe. dan designnya juga terlalu simpel, jadi bosen deh! :p

mungkin anda mau pindah ke livejournal juga? hihi. selamat membaca Buku Sejarah saya di tempat baru yg (menurut saya) lebih nyaman!😀

ciao.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: