Kalis! :*

sebelumnya, PERHATIAN! tulisan berikut akan penuh dg hal-hal nggak jelas dan nggak penting dan nggak mutu. oh, dan sok mellow! sok-sok pamer pacar! jadi disarankan kalau memang tidak suka tidak perlu dilanjutkan membacanya. karena kalau anda membaca dan kemudian mengolok-ngoloknya, maka anda akan berdosa! INI SERIUS!

:p

gak bisa tidur! sebenarnya bisa saja sih, cuma mood aneh ini yg bikin gak bisa! wtf.

mood aneh macam apa memangnya? mood bosan! BOSAAAN! BOSAAAAAN!!! kenapa kok bosan? ya soalnya liburan nggak ada kerjaan! apalagi kalau malam sudah menghantui! agh. ya, benar-benar terkesan menjadi seperti hantu karena terlalu menganggur aku ini. sigh.

mood aneh macam apa lagi yg ada? mood kangen! KANGEEEN! *kalau yg ini nggak perlu di bold karena masih kalah rasanya dari yg mood bosan!* kangen sapa? kamu! …ya nggak mungkinlah! kangen kalis! kaliiis! agh. dia lagi di Surabaya sekarang, dan aku gak tahu lagi cara macam apa yg bisa aku lakukan untuk membunuh ataupun menyalurkan rasa menyebalkan yg satu ini. seandainya aku sama resenya dengan wanita-wanita lain di luar sana, aku pasti sudah membangunkanmu dg telpon kangenku malam ini, hanya untuk minta ditemani… sayangnya, aku tidak seperti itu. aku lebih pengertian kepadamu dibandingkan mereka…

tapi aku kangen kamuuu! kedengeran gak!? grrr. orang macam gini aja kok dikangenin!

lebih menyebalkannya lagi, kondisi kangen ini malah bikin tambah mellow. tsah~ mellow jareh! -___-” tapi beneran lho. aku jadi inget hal-hal kecil yg dulu sering aku sama kalis lewati bareng tapi sekarang dah gak pernah lagi. huhu. misal adl… yg paling sederhana, telpon! frekuensi kita telpon-telponan dalam sebulan gak akan menghabiskan 5 jari di tangan kanan, apalagi ditambah tangan kiri! ya, kita memang sangat jarang sekali *sudah sangat, sekali pulak!* telpon-telponan. bisa dibilang gak pernah sih sebenarnya. kenapa bisa begitu? hmmm. gak tahu juga ya. mungkin karena sms yg sudah cukup intens? atau ya memang merasa tidak perlu? habisnya, kegiatan sehari-hari kami ya mentok notog jedog cuma gitu-gitu aja. apalagi yg perlu kita cari tahu di via telpon? rumah juga cuma beda 1-2 km. naik motor sambil merem gak sampe 5 menit juga dah sampe. ha-ha! *ketawa garing mampus* jadi terkadang malah kalo dapet telpon mendadak dari kalis itu jadi mikir, “ngopo e kok telpon?” hahaha. padahal apa yg salah gitu dari telponnya pacar? -_-” kalo telpon mesra *ehem!* sih seneng-seneng aja. tapi kalo telpon hanya untuk nanya hal gak penting juga kita merasa wajar aja dan gak minta lebih dari itu, seperti ini “aaah sayang, nanti aja tutup telponnya…” BAGH! gak pernah deh aku gitu sama kalis. -_-” malah telpon yg terakhir cuma seperti ini (aku yg nelpon dia):

“halo assalamualaikum” / “waalaikumsalam..” / “eh, bakul jangkrik yg di concat tuh sebelah mana ya?” / “itu, ngikuti beringin aja. yg ke arah rumah kiki” / “ooh situ. ya ya, maturnuwun ya, assalamualaikum” / “waalaikumsalam…

WTF! pasangan mana lagi yg pernah melakukan telpon kek gitu?! -_______________-” *kali ini saya benar-benar merasa capek dweeeh. haha* fyi, dulu zaman SMP *iya, kita juga pernah pacaran pas kelas 3 SMP* frekuensi telpon-telponan kita berdua DAHSYAT BANGET, DAHSYAT MAMPOOOS! MAMPYOOOS! *mule lebay* sampe-sampe rekening telpon rumahku sampe jadi 1juta :p gimana gak dahsyat dan gak mampos tuh? ya dahsyat lah, ngeluarin duit ortu pas zaman SMP cuma buat telpon pacar *cinta monyet? :p* dan mampos juga lah, kan nggak luput dari acara dimarahi! HA-HA-HA. *tertawa lemas mengingat lagi saat dimarahi hari itu* tapi kalo inget pengalama gila *bener-bener gila ini mah* yg 1 ini, makanya aku jadi sedikit banyak heran, kenapa kok sekarang jd menurun signifikan gitu frekuensi menelpon kita? hmm. jawaban paling logis: TRAUMA. HAHAHAHAHA. jadilah kita kalo berkomunikasi via alfabetika alias sms. ~_~” tapi serius, aku kangen telpon-telponan sama kalis.😦 bicara tg apa saja itu. mulai dr yg sangat penting sampai yg tidak penting dan sampai kami berdua terdiam membisu karena kehabisan bahan obrolan. sigh.

hmmm apalagi yg aku kangenin yaaa? *mencoba mengingat masa SMP* makan pecel di Rholaz! kalo ini sih susah untuk dikabulin karena kudu ke Surabay dulu -.-” hmmm. oh, menikmati waktu pagiku buat ngliatin mukanya! hahahahaha. dulu di SMP setiap pagi suka banget sebisa mungkin curi-curi pandang ke kelasnya, kalo-kalo dia pas baru dateng ato apa. ah~ masa SMP. hihi. kangen juga masa-masa naik motor bebek. HAHAHA. nggak penting sumpah. habisnya, motornya yg sekarang bukan motor bebek sih… kangen juga masa-masa makan pop mie bareng. AH! besok kalo kalis ke rumah mau diajak makan pop mie bareng ah~ rasa ayam ato bakso!πŸ˜€ yeyeyey. trus apalagi yaaa… *berpikir lagi*oh, aku kangen liat dia main sepak bola, apalagi di lapangan Rholaz!😦 aku juga kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget liat dia pake seragam! ugh! dan yg paling disesalkan dan dirindukan sih dg seragam SMA-nya😦

hey sayang, km cakep ya dulu keknya pas SMA? :p

ah syudahlah. jadi acara berikutnya adl: menunggu sms dari pacar nanti malam yg isinya kurang lebih bilang kalo dia dah sampe di Jogja. trus… besok (?) ketemuan, segera nonton Transformers *memang telat banget, so what? nunggu sepi getoh~* di hari berikutnya, dan… oh! makan pop mie bareng!πŸ˜€ Muach!

2 Responses to “Kalis! :*”

  1. sweet! ;p

  2. lol. isin cak! -.-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: