laporan!

hmmm. menjadi tidak produktif menulis karena sakit. ya, sakit. kemarin liburan di Jakarta berujung dg sakit. oh kasihannya aku😦 mengasihani diriku sendiri karena harus sakit pas malam minggu di Jakarta! damn. -___-”

sakit flu berat. tapi efeknya masih terasa sampai sekarang. masih suka tiduuur aja bawaannya. y~ memang sih, tidur itu hobiku, tapi tidak dg rasa nggak enak seperti sekarang.

anw! karena kemarin 6 hari di Jakarta dan sesampainya di Jogja terpaksa bed rest, jadi terasa kangen sama Jogja di luar sana. bahkan kangen dg Jakal bawah! omg. -_-” fyi, jakal adl jalan kaliurang. jakal bawah adl jakal yg berada di selatan ring road. bingung? datang sendiri sini ke Jogja! mumpung liburan! :p

pengen ke Malioboro, dan tentunya pengen nonton HP! oh my~ tadi sempat lihat Radcliffe di E! dan… grrr! gantengnya Subhanallah! o___O rencananya Jumuah pagi ini diantriin tiket sama saudara. semoga dapet~ amiiien

oh ya, sebenarnya dalam keadaan sakit kaya sekarang masih berharap juga bisa ikut Kalis ke Surabaya😦 SUDAH PENGEN SEKALIII KE SANAAA! tapi jelas-jelas habis sakit gini, mau minta sakit lagi apa piye!? sigh

AYOOO. CEPAT SEHAAAT!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: