Childhood Love

well. ada hal yg cukup menyenangkan buatku di pagi hari ini. adalah… menemukan facebooknya pujaan masa kecil alias kakak kelas yg aku suka! HA-HA-HA!

dia kakak kelas pas SD tepatnya. dulu pernah bareng waktu ikut lomba paduan suara. pertama terpesona *jiah~* karena matanya. ampun, matanya gede banget. jadi lucuuu. dan rambutnya dulu pas SD agak coklat gitu. jadi berpikir “kok ya ada kakak kelas macam gini di SD-ku?” hihi. dan yg tambah bikin lucu adl postur tubuhnya yg saat itu untuk ukuran kelas 6 SD tergolong kecil😉

sangat menyedihkan saat dia harus lulus dari SD dan aku kehilangan jejaknya…😦

cerita “aku suka dia” sama orang yg satu ini bisa dibilang cukup mengesankan karena ternyata setelah sekian lama kehilangan jejak, dan yah~ aku memang nggak niat-niat banget untuk mencari tahu tg dia, secara kebetulan sekali kami dipertemukan karena mantan aku! HA-HA. asem. -.-“

agak lupa sih dulu gimana awal ketemunya, tapi yg jelas kami sempat cukup dekat. oh my, seperti mimpi masa kecil yg terwujud! x) untuk meyakinkanku bahwa dia dulu adl kakak kelas yg aku suka, di sms ataupun telpon terkadang masih sering aku konfirmasi ulang ke dia tg hal-hal yg dulu ada kaitannya dg masa SD kita. dan benar! dia memang benar kakak kelas SD yg dulu sangat aku sukai. bahkan bisa dibilang love at first sight! BHAHAHAHA.

masa-masa saat aku dekat dengannya terkadang aku isi dg acara mengingat masa SD dengannya. yah~ walaupun dia tidak mengenalku saat SD karena dulu dia memang sangat pendiam. menyenangkan, sangat menyenangkan! masih teringat sms-smsnya yg dikirim setiap pagi hari. ah, indahnya! dan puncaknya adl kado dari dia untuk ulang tahunku yg ke-17! hanya sebuah boneka. tapi kalau dipikir-pikir, gila juga itu boneka ya sejarahnya, gimana caranya sampai bisa aku dapetin, haha.

sebenarnya bisa dibilang kami tidak pernah bertemu sebelumnya. aku lupa kenapa bisa begitu. tapi yg jelas, pertemuan pertama dan terakhir kalinya dg dia adl saat dia memberi kado itu. di depan sekolahku, hari Sabtu.

dan hari itu juga aku shock. yah~ aku memang suka bad boy. tapi untuk yg satu ini terlalu terlihat bad dan nggak mungkin juga sih kalau itu orang jadi pacarku. *ehem* nggak nggak, memang nggak pernah ada acara penembakan. aku hanya jadi seorang junior lugu yg terlalu berpikir lebih. haha. tapi nggak ada salahnya juga berpikir lebih kalau mengingat kedekatan kita dan status jombloku pas itu. :p lagipula, orangnya juga jauh dari standar jelekku, haha.

karena pulsa habis *wtf!*, aku nggak pernah bisa hubungi dia balik. sampai lama-lama aku kehilangan jejaknya lagi… agak kecewa sih, haha *pembaca bersorak: huuu* tapi yah~ setelah melihat dia lebih jauh, aku jadi berpikir juga, “wew, memang nggak akan mungkin juga sih dia jadi cowokku” ya karena faktor itu tadi, dia terlalu terlihat nakal.

dan aku senang, malam ini aku sudah melihat dia yg berbeda lagi di facebooknya. yah, manusia pasti berubah. tapi tidak untuk wajah cakepnya itu *tuing* hihi. welcome back, my childhood love.

KALIS, I’M SO SORRY😀 *kiss*

Leave a Reply

