Tribute to Michael Jackson: Part III

aku menuliskan ini sambil stand by duduk manis di sofa depan TV. tidak menulis memakai Kacy, karena dia sedang bekerja merekam acara pemakaman terbesar(?), terheboh(?) dan cukup aneh kalau aku rasa.

aku sudah dua kali menuliskan tg Jacko, semuanya ada di blogku. yg pertama tg bagaimana awalnya aku menyukai dia, kedua tg kesedihanku akan hidupnya yg begitu lara, sehingga mungkin memang akan menjadi jauh lebih baik jika hidupnya dihentikan segera.😦

dan sekarang, ketika aku menonton acara di Staples Center ini, aku kembali bersedih. tadi malam sempat membaca berita bahwa Jacko akan dimakamkan dg cara Islam, akan dimakamkan di pemakaman muslim tradisional. tapi ternyata… malam ini entah ada di mana lagi pemakaman yg menggunakan tiket, rebutan pula! dan setiap saatnya dikeploki! bahkan ketika jasadnya dihadirkan di tengah-tengah Staples Center! ckckck. karena itu aku bilang ini menjadi pemakaman yg cukup aneh. -___-”

well, sedikit bersedih dan heran. kalau dia memang sudah masuk Islam, kenapa tidak ada orang yg bersaksi dan bicara ke seluruh media kalau memang dia Islam. bahkan saudaranya Jermaine sekalipun! katanya Jacko mengucapkan salawat di rumah temannya di LA. kalau memang benar, bisalah disampaikan kepada dunia. kalaupun itu tidak benar, juga tolong disampaikan. karena masih saja ada banyak orang yg bertanya-tanya tg agamanya saat ini. termasuk aku…

kasihan. KASIHAN. dia sudah hampir 2 minggu meninggal, tapi masih saja belum dikebumikan. apa mungkin dibalsem ya? *sotoy* bahkan dia diotopsi sampai 2 kali! *sigh* kalau di Islam, disentuh sedikit saja itu katanya sudah sangat sekali. apalagi diotopsi sampai 2 kali?! bahkan ada isu juga otaknya diambil untuk diperiksa! OH MY GOD!

ah… lama-lama pengen menangis juga. lebay nggak urus dah, haha. :(( ya Tuhan, maafkanlah dosa-dosanya, terimalah segala amal baiknya. ya, dia orang yg baik, sangat baik.

Bye, Michael Jackson, Jacko, Mikaeel.

Leave a Reply

