Bye June, Hello July!

entah kenapa, di awal bulan Juli kemarin sempat melihat beberapa blog dan status FB yg intinya mereka seperti senang akan datangnya bulan Juli. tapi sy tidak, justru yg ada sy asyik memutar memori lama saat bulan Juni tahun lalu.

bukan karena sy ulang tahun di bulan Juni, yah~ walaupun memang Juni pasti menjadi bulan yg spesial untuk sy, tapi lebih karena di Juni 2008 ada beberapa kenangan yg baik dan sedikit menyakitkan sebenarnya.

yg baik adl, jelas, sy ulang tahun! lol. bukan bukan, tahun lalu di bulan Juni adl saat sy kembali lagi untuk memilih bersamanya. masih teringat dg jelas bagaimana kami berlima: sy, dia, arie, nanaw dan mbi, pergi naik Fitonya mbi ke pantai di kawasan Wonosari. sampai akhirnya perjalanan kami berakhir di Pantai Sepanjang. mendadak kami seperti menjadi sebuah pemilik pantai pribadi, pantai yg tidak ada penghuninya! keren banget memang Pantai Sepanjang saat itu. kenapa sy blg saat itu? karena saat ini Pantai Sepanjang sepertinya sudah terkena dampak global warmin, jadi ketinggian airnya sudah naik jadi sudah tidak bisa lagi bermain di padang rumput laut yg dulu. tapi nggak tahu lagi sih kalau kemarin pas ke sana lagi pas pasang, hihi tapi yg jelas, Pantai Sepanjang jadi tempat yg khusus bagi sy.

kemudian sy juga masih bisa mengingat jelas bagaimana angkatan sy alias Komunikasi UGM 2007 bersama-sama berjalan ke Gedung Rektorat / Balairung untuk melakukan foto angkatan. ya, Balairung sempat menjadi saksi bisu kebersamaan kami saat itu. yg sayangnya, semakin ke sini semakin tidak keruan saja angkatan yg satu ini. menyedihkan😦 entah bagaimana caranya, tapi sepertinya memang sudah akan menjadi sangat sulit untuk dipersatukan lagi. selain karena faktor kelas yg terpisah menjadi A dan B, juga karena konsentrasi studi kami yg berbeda-beda jadi semakin hari semakin terpisah karena mengambil kelas-kels dg objek yg berbeda-beda. kebersamaan yg ada seperti hanya semu. hanya saling sapa tak bermakna. tapi yah~ ya sudahlah. sukses selalu untuk kita.

di Bulan Juni tahun lalu juga adl saat hari-hari terakhir sy berhubungan melalui dunia maya. selepas tanggal 9 Juni, ia kembali ke Surabaya. kemudian tak lama mengurus semua tetek bengek brengsek di Malaysia. hingga akhirnya dia benar-benar kembali lagi ke Indonesia, maka otomatis juga selesailah semua cinta virtual itu. haha. kadang ada sedikit rindu dg masa-masa seperti itu. tapi yah, harus disyukuri untuk cinta yg sudah menjadi riil seperti sekarang, ada di depan mata dan bisa dipegang, haha!

Juni tahun lalu juga berarti teman sy Zulfi masih ada di Malaysia. entah perbuatan macam apa yg dia lakukan di bulan itu, sy lupa, tp yg jelas, di bulan Juni tahun ini dia sudah tidak sy temukan lagi setiap harinya di Y!M sy. dia akhirnya benar-benar kembali ke Indonesia. Alhamdulillah semua tampak berjalan lebih baik dalam hidupnya🙂 selamat! jangan lupa doa! DAN TRAKTIRAN! hihi.

yah, nggak ada yg penting memang dari tulisan kali ini. hanya menjadi sebuah “acara buka memori lama” seperti yg biasanya sy suka lakukan, hehe

Bye June, Hello July!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: