Apa yg Sudah Kamu, Kita Perbuat?

apa yg sudah kamu, kita perbuat?

sebuah pikiran yg konyol memang. tapi terkadang aku berpikir, sekarang Angelina Jolie lagi ngapain ya? Beckham lagi apa ya? terlintas pikiran, bisa saja di sana mereka memang sedang syuting mungkin? berbelanja habis-habisan? atau mungkin bekerja keras mati-matian.

terus kalau mereka semua sedang berjuang melakukan itu semua, apa yg sedang aku perbuat untuk hidupku ini dong? bahkan ketika aku memikirkan mereka saja itu berarti aku sedang tidak ngapa-ngapain. apa manfaat yg OK dari hidupku ini dong?

liburan hanya diisi kegiatan bersenang-senang. tapi bermanfaat nggak? kalau manfaatnya hanya sekedar merilekskan pikiran, melihat langit di sore hari juga sudah bisa merilekskan pikiran.

yah, jadi bingung juga lama-lama ujung tulisanku ini mau dibawa ke mana. cobalah anda cari sendiri esensi dari coretanku di atas barusan ini.

tadi di mobil lagi-lagi Michael Jackson diputarrr. mendengarkan Earth Song menyadarkanku bahwa ternyata seorang Jacko sudah menyadari kerusakan alam sejak 12 tahun yg lalu, bahkan mungkin lebih! padahal di waktu-waktu itu aku masih suka-sukanya menyalakan AC hampir non stop selama 24 jam sehari 7 hari seminggu, maklum anak kecil *damn*

ah sudahlah, semakin nggak jelas saja. ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: