Malam Minggu (Bagian II)

nah, ini lanjutan cerita untuk malam minggu yg baru saja terlewat ini! haha.

intinya, aku sama kalis datang ke acaranya padmanaba: psikopad #4 supernova. gitu deh nama acaranya kurang lebih. guest starnya the sigit sama erk. yaw. awalnya ada acara ini aku senang. rekti mau datang lagi ke jogja, yayayay!

23052009(001)sumpah males moto!

dan tibalah hari H… setelah the sigit main beberapa lagu, sekitar 5-6 lagu, kalis bilang “motley crue, shout at the devil”. apaan sih? ternyata, dari dia yg daritadi sudah mendengarkan the sigit main, katanya lagunya nggak ada yg orisinil. pasti ada aja sebagian aransemennya yg mirip sama lagu rock tua. maklum, dia memang jiwanya jiwa rock tua alias vintage skirt. HA-HA. aku cukup percaya sama apa yg dia bilang. karena lagu the sigit juga ada yg mirip BANGET kan intronya sama intronya wolfmother. tapi aku lupa yg mana.

sampai di rumah, aku langsung search lagu motley crue yg td. dan, TADA~ inilah videonya, silakan anda bandingkan sendiri. *memang benar, membuat sy kecewa*

ada yg aku pikirkan. saat mengeluh capek dan kaki sudah pegal, padahal the sigit belum main, jawabannya kalis adalah: “kita nih dah tua dek. gak cocok nonton beginian lagi”. MAK! BENARKAH?

Leave a Reply

