Malam Minggu (Bagian I)

sabtu kemarin aku di surabaya. eh sabtu ini di jogja. kok cepet ya sudah sabtu lagi?

sabtu kemarin sekeluarga,tanpa mbak yg di jakarta pastinya, dan kalis, kita pergi ke surabaya naik mobil. dalam rangka: mantenan. -.-” terasa nguantuk nggak keruan di jalan terpaksa melek nemeni kalis yg ternyata juga bersusah payah menahan emosi dan kantuk karena lagu di mobil yg ternyata terlalu pelan sekali sangat untuk dia menyupir. hihi. maaf!

16052009(005)nemu foto lucu ra mutu di jalan xD mak NEWS jareee

sesampainya di surabaya, dg niat memberi kejutan ke orang rumahnya kalis, eh ternyata eh ternyata, rumahnya kosong, semua pergi ke rumah saudara. -___-” yasud, kita langsung cabut ke irba alias irian barat. sebuah jalan di bantaran kali mas (kalau nggak salah), yg kalau malam kamis dan malam minggu disulap jadi pasar ikan hias, kelinci, reptil dan juga pasar bencong. ya, di ujung jalannya ada bencong berjualan diri memang. oh no! sungguh tidak sehat tempatku bepergian kemarin sabtu itu. di irba sudah becek karena habis hujan, di pinggir kali, banyak orang ngerokok, berdesak-desakan dg motor plus asapnya, aduh pokoknya sumpek! HAUM!!! yg ternyata, sesampainya di irba orang yg janjian sm kalis nggak jualan malam itu. heyaaa! akhirnya kita lanjut ke pasar burung bratang *pacaran yg unik ya?! hihi* di sana juga tentunya nggak sehat lah. tai burung dimana saja, tikus berkeliaran, bau cat sangkar burung yg baru jadi, rokok, bau tai, hadeh~ di dekat tempatku duduk malah ada sekandang tupai yg benar-benar sangat agresif. kanan kiri main tabrak teman. ckckckc. pegal, sekitar jam 10 kita pulang.

16052009(011_6)

besoknya adl hari mantenan-nya itu. yg ternyata aku sadari, aku hanya berada di sana sekitar 15-20 menit. benar-benar hanya datang-makan-pulang. itu pun makannya tidak menambah porsi. maklum, hanya dilangsungkan di perkampungan. tapi karena kenal dekat jadi merasa sebaiknya harus datang. yg kemudian setelah itu kami semua karena merasa tidak puas dg makanan yg disajikan, kami berangkat ke pasar atom. yg bagi sy itu adl surga jajanan. hahaha. tujuan pertama pastinya cakue udang peneleh. =p~ mampir beli kue dollar untuk oleh-oleh. yg ternyata di situ juga menjual kue manjoo. bentuknya lucu-lucu, ada yg bentuk zeppelin, pistol, gajah, dan lainnya aku lupa. maunya aku bentok pistol *DOR DOR* eh malah dapat gajah *HAUMMM! salah suara ya?* tapi tetep, kalah enak sm deli manjoo. hihi. yg ternyata mama juga beli serabi solo. ya Allah, datang dr jogja malah beli serabi solo di surabaya. -.-” dr atom, kita ke delta untuk menghabiskan jajanan>:D sambil menunggu kereta sancaka (jahanam) datang menjemputku dan kalis di gubeng.

dan inilah inti cerita… *haha* kereta sancaka yg katanya tiket kami itu eksekutif, ternyata bohong belaka. dari awal masuk akus udah merasa tidak enak. kok panas? AC kok rusak? DAMN. 1 jam… 2 jam… sudah mulai naik pitam. 3 jam… kami baru tahu kalau ternyata bukan AC mati, tapi LISTRIK JUGA MATI karena lampu pun tidak menyala! mak. jadi kereta sancaka yg jenggureng. hahahahahaha. nggak tahu artinya jenggureng ya? tanyalah orang jawa! sekitar jam 6 kita sampai di madiun. berhenti agak lama. sial. turunlah kami, aku sempat beli nasi pecel yg masih hangat. ah enak! kalis jajan serena dan stik balado. padahal dia habis makan nasi rames sancaka seharga 13 ribu. *larang cuk* 2 botol dan 2 gelas aqua kita juga habis. ya ampun rakus sahaja kami ini. membunuh waktu, panas dan rasa bosan, kami bermain sambung kata. aduh ra penting blas! sampai di solo sekitar jam setengah 8, lampu dan ac sudah menyala. akhirnya aku baru bisa tidur (ayam) sampai di jogja, ya~ sekitar 1 jam lah.

17052009(019)itu, kelihatan orang-orang berjubel di pintu keluar, CARI ANGIN

17052009(026)bisa ikut merasakan gelap dan gerahnya juga tidak?!

BENAR-BENAR PERJALANAN BURUK. gitu kok ya malah pas berdua aja sama pacar -______-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: