Gagal Tidur

Aku resah malam ini. Posisiku sekarang sudah berada di atas kasur, tapi tidak begitu dg rasa kantuk yg seharusnya sudah menyergapku saat ini. Entah dimana ia. Pergi dg kenyamanan hatiku sepertinya.

Aku masih sebal dengannya. Usahaku untuk berbagi resah dg teman dekatku pun gagal. Ucapannya sama sekali tak menyembuhkanku.

Sayang, haruskah aku menyebutkannya dg lantang? Hingga ke negeri seberang, agar kau dan dirinya tahu kalau aku membencinya? Masih tidak cukupkah semua umpatanku yg sempat terucap? Masih ingin lagi kau melihatku berderai hanya karenanya?

Jantungku masih tak tenang. Pikiranku masih melayang. Sesak rasanya, membayangkan lagi tg dirimu dan dirinya. Walaupun aku tahu, itu tidak perlu.

Sayang, bangunlah. Tolong aku.

Leave a Reply

