trauma

salah satu kelemahan sy adl gampang trauma. sekali gagal, tidak mau lagi. misal, karena dulu sy pernah berdarah-darah tidak keruan, yg bahkan tidak mungkin untuk dibayangkan oleh orang lain bagaimana berdarahnya itu, sy jd tidak mau lagi belajar naik sepeda. dan pada akhirnya, bisa ditebak bagaimana bakat sy saat ini dalam hal mengendarai sepeda ataupun sepeda motor. ;p singkatnya, kalau menurut pacar sy, sy tuh terlalu takut untuk mencoba lagi. sekali nggak, ya nggak akan mau lagi.

sy sempat agak sebal juga dikatain seperti itu. nggak punya argumen untuk membalasnya. tapi sekarang sy punya! haha. yes!

sy tonton di film entrapment, ada sepotong dialognya zeta jones yg bilang “pertama kita mencoba, baru kita percaya” yg tentunya dalam bahasa inggris. =.=” jadi, pertama sy mencoba, dan gagal, maka sy percaya bahwa apa yg sy lakukan itu mengerikan atau lain sebagainya. sy percaya bahwa sy akan gagal, sy percaya bahwa sy tidak akan bisa, sy akan gagal dsb. sifat yg jelek bukan? kepercayaan yg tidak patut dipercaya sebenarnya. haha. tapi itu pepatah dr orang bijak sih katanya.

sy sih cukup menyukai kalimat tsb, bagaimana dg anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: