Wisata Bahari Lamongan

seperti yg sudah sy lakukan sebelum-sebelumnya, sy akan menuliskan lagi tg perjalanan sy dalam liburan kali ini. tujuannya saat ini adl WBL!๐Ÿ˜€ Wisata Bahari Lamongan!

n1485746494_350741_46741

sy ke sana hanya bersama wanita-wanita sy sahaja. berlima: sy, tara, cece, anita dan maya. awalnya sy mengajak teman cowok juga, tapi nggak tahu pada nggak bisa dan nggak ada kabar. ckckck. mengecewakan.

sy sendiri bersama tara berangkat jam 7 dari rumah. terlihat betapa niatnya sy bukan?! begitu paginya untuk berangkat berlibur. ckckck. dr bendul merisi, menuju rumah maya, menunggu untuk dijemput anita dan kemudian menemui cece di gerbang tol. haha. singkat cerita, kami akhirnya sampai di WBL jam 10.15๐Ÿ˜€ untungnya, tiket di saat weekdays hanya 30 ribu, lebih murah 10 ribu daripada saat weekend. hehe.

sy sudah sangat berniat, sekalinya sudah jauh-jauh ke WBL, harus semua wahana yg menarik dan seru sy cobain! termasuk rumah sakit hantu. lol. kasihan sekali bapak-bapak di depan sy yg sy tariki tasnya itu. ckckck. sesudahnya keluar dr RSH, kami berlima semuanya berkeringat, padahal RSH-nya ber-AC! haha. setelah dari RSH, kami masuk ke rumah kucing. n1485746494_350743_55091sy menyebut kucing di sebelah ini adl kucing cina. kenapa? sipit dan putih. haha. ~_~” sehabisnya dari rumah kucing, kami masuk ke daerah permainan ketrampilan. sy mencoba menembak 2x, tapi gagal. sebenarnya sih, bahkan sy tidak bisa melihat mana peluru yg sy tembakkan? aneh. sy mencoba hampir semua wahana! 2 wahana yg sy pengen masukin tapi nggak jadi karena nggak ada temannya adl planet kaca dan yg semacam rumah bajak laut gitu. memang sih katanya nggak ada apa-apanya, cuma gitu-gitu aja, tapi kan tetap saja eman kalau nggak dimasukin๐Ÿ˜ฆ yg lebih menyesalnya lagi, wahana paus dangdut lagi rusak! AH SIAL. padahal sejak sy melihatnya di TV sy berniat sekali HARUS naik itu, eh kok sedang dalam konstruksi.๐Ÿ˜ฆ akhirnya, sebagai pengganti tidak bermain paus dangdut, sy naik jet coaster, , magada (bener nggak namanya?), space shuttle dan bumper car semuanya 2x! kecuali space shuttle, sy naik sampai 3x! wokokoko. nagiiih. enak banget bisa bisa lihat laut jawa dr atas sekian detik sambil diterpa angin “sepoi-sepoi”. yg paling seru sih di bagian permainan air. n1485746494_350787_169disemprot mendadak dari pipa-pipa di samping dan sepanjang perjalanan. katanya sih, pipa itu bekerja berdasarkan sensor gerak. tapi sy sih nggak percaya, pasti ada yg mengaturnya dari menara di atasnya itu. hahaha. dan kami berlima sudah berniat, kalau besok ke sini lagi, kami akan siap memakai jas hujan. >=D

dan nggak disangka, kami malah ketemu teman SMA, tegar! haha. long time no see. oh ya, parahnya, sandal sy yg dibeli seharga 15 ribu di Malioboro sudah langsung membusuk begitu dikenai air bolak-balik. haha. payah banget. terpaksa jalannya diseret. ckckck. dan sekarang nasib sandal itu sudah berakhir di tempat sampah. >=D

intinya, sy begitu menikmati liburan kemarin!๐Ÿ˜€ terima kasih untuk anda berlima yg sudah mau meluangkan waktunya untuk menjamu tamu jauh seperti sy ini. hohoho. dan maaf untuk pacar, sy terpaksa ke WBL duluan tanpa kamu.๐Ÿ˜ฆ

6 Responses to “Wisata Bahari Lamongan”

  1. he u punya gambarx peta wahana permainan di wbl g klo punya tlang kasih alamatx soalx q lg nyari

  2. krishandi Says:

    -___- kaga~ ngap jg q nggambar denah wbl

  3. yang bnr tu tulisanx tagada bkn magada tp q ngucapin trim bgt krn ni berguna bgt

  4. krishandi Says:

    oh tagada yg bikin sakit itu ya? >< ok ok tx yoy! hehe

  5. aq senang deh ke wbl

  6. krishandi Says:

    ๐Ÿ˜€ SAMA! sayangnya pas ke sana paus dangdutnya lg rusyak~๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: