V Day isn’t important, is it?

kurang lebih seminggu lagi, bakul bunga, supermarket, akan kebanjiran untung dari penjualan bunga dan coklat. kenapa? ya jelas, valentine day. BAGH!

sy yg sedari dulu nggak pernah menganggap hari ini penting untuk diurus selalu berpikir, ngopo to kok do bingung dhewe-dhewe? ada yg bingung membuat coklat, ada yg bingung menyiapkan pakaian untuk dinner mungkin? dan ada yg bingung karena nggak punya duit, yg berarti hampir tidak bisa membelikan atau melakukan apapun untuk pasangannya. haha. apes.

menurut sy sih, bukan karena setiap hari adl hari kasih sayang atau apapun itu, tapi karena menurut sy, ya nggak penting aja untuk harus merayakan hari khusus yg nggak jelas asal usulnya itu bagaimana. ya~ sy pernah tahu sih bagaimana awal mula adanya hari ini. tapi memang sebegitu pentingnyakah?

kalau sy sih, kalau memang mau kasih kado ke orang kesayangan itu ya kapan saja, pas lagi iseng, pengen beliin sesuatu, ya monggo. tapi nggak memungkiri, wanita memang suka dikasih coklat ataupun bunga atau apa sajalah itu dari pasangannya. terutama sy! fyi, sy sangat suka sekali lelaki tukang gombal. haha. terserah jika memang mereka benar-benar pembual, hanya perayu ulung belaka, tapi di mata sy mereka tetap lelaki romantis, atau “romantis”? mereka beli bunga, menyusun kalimat, menyanyikan lagu. hahaha. tetap ingin diperlakukan seperti itu bukan oleh kaum adam? kalau sy sih iya. lol.

nggak ada yg penting dari tulisan ini. hanya iseng belaka, sembari menunggu rasa lapar datang lagi. ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: