gerrram! ~X(

sy kaget hari ini. sy geram hari ini. sy marah, sy pengen teriaaaaak! kok lebay, kenapa?

setelah sy tahu ada kakaknya teman sy yg akan datang dr jepang, sy langsung semangat menitipkan jam dinding. fyi, sy suka suka suka sekali koleksi jam, baik jam dinding ataupun jam tangan yg unik, aneh, yg tiap melihatnya bikin sy bilang, “ah gila keren bet. PENGEEEN!”. nah, akhirnya setelah menunggu sekian bulan kedatangan kakaknya itu, sy mendapat kabar kalau jam pesanan sy sudah datang. sy pesan jam dinding yg keren, yg berbau robot gt deh, karena sy juga suka semua-mua yg berbau robot. dan sy juga dapat berita, “rien, harganya sekitar 350an gitu deh. gimana? tapi nggak gue bawa nih ke jogja”. hmm. bolehlah sy pikir, untuk jam langsung dari jepang, bentuk robot, harga segitu kalau sy pakai rayuan mungkin bolehlah sy cicil. lol. hingga akhirnya…

tadi siang di kampus, “eh gimana foto jamnya?”. sy minta melihat foto jamnya dulu bagaimana, kalau OK, sy cicil deh. ternyata… ENG ING EEENG. “duh gila rien gue nggak enak banget sama lo. ternyata sama adik gue itu jamnya dah dikasihin ke temennya, makanya dari kemarin dia nggak ngirimin fotonya ke gue. gue juga marah rien sama dia.” WHAT THE FVCK?! DIKASIH. SERIUSAN, TEMENNYA ADIKNYA DIBERI HADIAH BERUPA JAM ROBOT PESANAN SAYA YG SEBENARNYA KHUSUS DIBELIKAN UNTUK SAYA!

saya geraaaaam~!

oh iya, mungkin dari anda semua yg berbaik hati ingin memberikan sy kado, sy sangat ingin semua ini dari dulu:

snapshot-2009-01-14-01-36-02

snapshot-2009-01-14-01-42-19dan ya… sy juga sangat suka jam dinding yg begitu simpel seperti ini:

snapshot-2009-01-14-01-45-10

dan ini adl penemuan terbaru sy setelah berkeliling, dibuat oleh seorang Roger Wood. SAYA SUKA SEKALI! unik! harganya $360. ;D sediain duit ya! *nglamak~ hahaha*

snapshot-2009-01-14-01-48-05

anw, sy bloggin sambil browsin di notcot.org dan gila. GILA. sy masukan keyword clock dan semua gambar yg keluar bikin sy speechless. OH MY~ huwaaa-aaa-aaa-aaa! *maaf, lebay mode: ON*

4 Responses to “gerrram! ~X(”

  1. bagh. sbnrnya tsangkanya adiknya c. huuh.😡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: