Pacitan, 1 Jan ’09 : LIBURAAAN! :D

hmm. terlalu lelah untuk segera menuliskannya di blog di hari yg sama. liburan sy ke Pacitan kemarin luaaar biasa!

berangkat sekitar 08.45, itu sudah molor hampir 2 jam dari rencana keberangkatan jam 7 pagi. haha. lewat wonosari, jirak dst. naik turun gunung, bukit, jalan yg sepi daerah pracimantoro tapi asyik, diapit lembah gitu.😀 dan sisa-sisa jalan berikutnya yg sy nggak seberapa ingat. lagian ngantuk banget di mobil. fyi, kebiasaan sy kalau pergi jauh adl pasti tidur di mobil! hohoho.

sampai akhirnya menemukan papan ke Kalak dan Pantai Klayar, kami pun belok kanan. rombongan terdiri 2 mobil. dan setelah masuk ke jalan itulah medannya yg  aduduh bikin deg-degan, karena sy yg memang nggak suka juga naik turun gunung pakai mobil, bikin deg-degan sampai sakit perut. =.= dan naik turun gunung kemarin itu nggak sebentar! sekitar 1 jam lebih mungkin. dan karena kebetulan kami juga melewati istilahnya jalur alternatif, jadi jalannya walaupun sudah bagus, beraspal, tapi pemilihan kontur alamnya yg dibuat jalan itu yg bikin perut ikut naik turun juga. =.=” sampaiii akhirnya kami melihat pantainya dari dalam gunung, setelah perjalanan selama 3 jam. GILA! PANTAINYA… pas ngelihatnya cuma bisa teriak-teriak, tepuk tangan dan sisanya speechless. haha.

hanya di tempat ini sy bisa menyadari kalau ternyata alam itu memang ganas. seperti biasa, air di laut memang akan selalu memanggil sy untuk bermain. datanglah sy ke pesisir pantainya, yg banyak karangnya itu. bagian ini:

ya, di sekitaran situ sy bermain air. niatnya sambil narsis, difoto-foto nggak jelas begitu. hingga akhirnya… ombak datang tiba-tiba di belakang sy, menggoyang pijakan kaki sy, sy terjatuh dan terseretlah oleh ombak! ya! mama sy histeris, keluarga sy yg lain cuma bisa bengong. mau lari, susah kan lari di pasir. =.= ini adalah sesaat sebelum kejadian tersebut…

dan ini adalah sesudahnya… (sayangnya, nggak ada yg foto pas kejadian! huhu)

2+2 berapa? ;p

basah sampai leher! hmm. mungkin lagunya pompa air shimizu bisa jadi theme song ya? ~_~” akhirnya setelah itu langsung pada ribet ngajakin balik semua. haha. untungnya sy memang sudah membawa pakaian ganti lengkap kap, mungkin memang sudah mendapat pertanda kalau bakal kegulung ombak kali ya? huhu.

setelah dari pantai klayar,cabut menuju kota pacitannya yg sekali lagi harus melewati kontur pegunungan yg naik turun bikin deg-degan itu. :-s lapaaar. niatnya pertama makan di rumah makan di atas bukit yg bisa ngelihat pantai teleng ria dari atas *namanya wagu pol*. tapi ternyata sudah terlalu siang dan makanannya sudah habis semua. akhirnya makan di rumah makan ayam goreng *ayam lagi sampai bosan* depan rumah pak SBY waktu dulu masih ngenger.

habis makan, sholat, main-main ke rumah pak SBY itu yg ternyata sekarang seperti dijadikan museum kecil tentang pak SBY. yg sy kaget, kamarnya kecil banget! =.=” tp hebat, dr kamar sekecil itu bisa menghasilkan anak bangsa yg luarrr biasa. hahaha lebay~

ah sudah. kira-kira di pacitan begitu saja. pulangnya lewat klaten, jadi sedikit mutar dan lebih lama lagi perjalanannya. masuk jogja baru sekitar jam 9-an kalau nggak salah.

tulisan ini segera diselesaikan guna memenuhi tuntutan dr salah seorang makhluk nan jauh di sana.>:D

2 Responses to “Pacitan, 1 Jan ’09 : LIBURAAAN! :D”

  1. ah. narsisnya memang kamu rien.
    hahahahah
    *serba salah kabeh*

  2. krishandi Says:

    lbh bagus drpd minder weeek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: