Holiday on Monday :D

29 Desember kemarin memutuskan untuk ke pantai-pantai di Wonosari, DIY. ngapain? ya liburan! kok jayus cuma di jogja saja? nah yg ini nggak ada jawabannya. haha. oh ada ding, karena tugas sy! tugas UAS sy!😡

berangkat sekitar jam setengah 10, diawali dg beli gudeg bu amad di selokan. wa, lama nggak makan bu amad *ambigu*, enaaak!😀 habis itu langsung gas pol ke arah wonosari sana. karena sy mengantuk sangat ngat ngat ngat, jadilah sy tidur di mobil. dibangunkan di warung sego abang, Jirak, Wonosari. yg sebelumnya nanya ke penjaga pom bensin, katanya warna hijau, kenapa biru? sy rasa sih tukang pom-nya orang madura. hehe. dari situ langsung menuju ke pantai Baron yg sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan. jd ya ramai. enak sih buat main air, tp sy kurang suka karena ramainya itu dan pasirnya yg coklat.

but i still enjoyed it ;p

dan kebetulan sekali di sana ada Jathilan! goyangannya asyik deh! haha. cuma pas bagian sudah ada yg kesurupan yo medeni. -.-”

sebenarnya ada banyak pantai di daerah wonosari, lebih dari 5. tapi nggak semua sy dan keluarga datangi. kenapa? capek saja. haha. sy sih mengajaknya ke pantai lainnya yg sampai saat ini masih sangat sangat sangat sy sukai. tenang, sepi, alami dan tentunya karena ada kenangan sama pacar. haha. xp dulu karena pas kami datang hanya ada kami berlima (sy dan teman-teman) dan para nelayan baby lobster, jadi kami putuskan ini adalah pantai kami berlima, privat beach! haha. dulu sih namanya Kaririyuna. maksa? memang. xp

maaf untuk kualitas foto yg jelek. xp

setelah itu selesailah liburan kami kemarin Senin. pulangnya ngantuk lagi. haha. oh ya, ada objek foto menarik lain di daerah wonosari sana. kalau dari arah pantai baron, pilihlah jalan aspal yg masih baru, yg warnanya masih sangat hitam! telusuri sampai menemukan gunung batu kapur yg sengaja dibelah untuk pembuatan jalan. serius, keren buat foto! tapi sy nggak foto. kenapa? mobilnya sudah telat berhenti, malas ngerem lagi. haha.

selamat bertemu di liburan sy berikutnya, di Pacitan!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: