ex-friend

sy punya teman yg dr awal sy sebenarnya memang sudah malas berteman sama dia. beberapa kali dia menjadi masalah dan bahan perbincangan di lingkungan sy. tapi merasa sy masih cukup baik-baik saja, okelah tak apa sy terima hubungan pertemanan ini dg respon biasa-biasa saja. sampai…

malam ini dia mendadak mengajak sy bermusuhan! berkata tg sy dg pemahaman akan diri sy yg begitu dangkal, di forum yg sekali lagi ia jadikan tempat mencari musuh seperti dulu. aduh tolong deh ya, anda tidak tahu sy dan sy juga tidak akan pernah mempersilahkan anda tahu tg sy lebih banyak lagi, jadi jangan asal ngomong saja. berkata-kata layaknya yg paling pintar, paling TOP dan paling kritis serta skeptis tg lingkungan sekitar? ah, betapa mulianya anda menjadi seorang mahasiswa yg teladan. *standin applause*

sudah cukup. cukup tahu saja tg anda. cukup kenal anda sbg orang yg ngerusuhi pemandangan di mata sy. cukup berbicara dg anda, nggak guna ngomong sama orang yg sukanya asal ngomong saja tapi didasari pemahaman yg SANGAT SANGAT SANGAT dangkal.

4 Responses to “ex-friend”

  1. ehm….siapa sih rien…

    emang gak enak ya,,,punya temen yang pikirannya dangkal, APALAGi suka ngomongin dibelakang…hahah
    -kok curhat-

  2. haha. ketahuan deh lo. kmrn gw jg baca mslh kek gt hampir2 sm dr embi. siapa nih? hihi.

    in mah bkn mslh ngomongin d blkg. dy ngmg jls2 d dpnku, tp asal ngmg!

  3. aku baru cerita ke teman-teman dan mereka semua menertawakan DIA sampai terpingkal-pingkal😀

  4. hahaha. berantas sampai akarnya (layaknya jamur) !!! xp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: