tidak jelas: 1

entah kenapa memutar sesuatu yg sudah berlalu dan kemudian mengingatnya kembali adalah salah satu kegiatan terfavoritku dalam hidup. kenapa? mungkin karena aku menganggap bahwa hidupku di masa lalu memanglah selalu indah. kalaupun ada yg buruk? ah, memangnya benar yg buruk itu adalah bagian dari hidupku? lol.

hmm. internet menurutku menjadi salah satu alat paling berfungsi dan menyimpan banyak kenangan masa laluku. ibaratnya internet ini adalah mesin waktu kehidupanku. aku bisa menulis semua yg aku alami, aku simpan dalam bentuk apapun itu, dan bisa aku buka sekian tahun lagi. tanpa takut terhapus (bener nggak sih?). entah mau dalam bentuk blog, testimonial, email di inboxku, history Y!M yg sebenarnya tidak pernah aku set sih. sigh. menyedihkan. aku hanya memiliki memori tg semua percakapan tengah malam itu di skype saja. di Y!M yg sebenarnya sudah berlangsung sekian bulan lamanya malah tidak ada.

ah… tapi tak apalah. toh aku masih bisa mengingat semuanya. suaramu di telpon, tawamu di webcam, kamu yg sedang makan biji bunga matahari, obrolan nggak jelasmu bersama roommate-mu, kesendirianmu di atas kasur, tidurmu yg lelap saat itu, dan aku yg sesekali menemanimu makan. ah sayang.

biarkanlah itu semua menjadi bagian terindah dalam hidupku untuk kukenang.

Leave a Reply

