komsos bikin gemes ih!

ah Tuhan. sy merasa sangat gemas dg tugas komsos yg sekarang. intinya, menganalisis peran komsos dalam sebuah praktek komunikasi profesional. dan kelompok sy memilih periklanan sbg salah satu bentuk dari komprof tsb.

gemas! kenapa? karena sy merasa adanya pagar pembatas yg membatasi cara sy ketika ingin mengembangkan tg riset periklanan itu sendiri. kok bisa? ya pertama karena dr si pembuat iklan sendiri sebenarnya TIDAK melakukan riset secara serius. jadi apa yg bisa sy tuliskan dalam tugas ini? sy disuruh mengarang indah begitu tg riset yg sebenarnya hampir sama sekali tidak pernah mereka lakukan dg serius? kedua, kalaupun sy diperbolehkan mengarang indah, yg namanya mengarang kan ya masih saja ada batasan- batasannya. nggak mungkin sy benar- benar lepas kontrol kan? yg ada tulisan sy disunat atas bawah depan belakang nanti. alias, sama sekali tidak digunakan. malese! ketiga, sy mengakui, sy sangat suka menyinggung sisi psikologi dari setiap objek dalam tugas kuliah sy. karena sy yakin pasti ada pengaruh dari dan ke sisi psikologi mereka para objek itu. tapiii, kalau sy ingin membahas masalah psikologi itu dalam tugas ini, njuk hubungane opooo? karena memang ini tugas kelompok, sy nggak bisa seenak rambut menulisnya sesuai dg idealisme sy sendiri. lagipula, tugas ini memang sebenarnya tidak memerlukan adanya pembahasan dr sisi psikologi secara mendalam. tapi kalaupun sy bisa menyinggung tg psikologinya sedikit, sy merasa sebal! nanggung soaleee! ya mending nggak disinggung. tapi kalau nggak disinggung juga nggak enak. karena bagaimanapun pasti ada aspek psikologi itu. huuh! :-s

suwi- suwi males nggarape! gemes- gemes dewe soaleee~ banyak yg umpel- umpelan di kepala tapi nggak boleh ditulis. AAARGH~

One Response to “komsos bikin gemes ih!”

  1. SETUJU!
    sama, beb. ancen marmoss tenan
    huhuhuhuhuhu
    nyegeki kabeh lah

    salam sunderlela

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: