hi

sahabat (terlalu berlebihankah jika ku menyebutmu begini?), aku rindu. apakah tulisan terakhir itu tentangku? maaf jika iya. tapi, ah, memang aku terlalu GR saja. bukankah kamu sudah menemukannya? aku masih ingat bagaimana ketololanmu. haha. yg yah~, memang setahuku sih setelah “hari itu” (yg aku sendiri pun tak tahukah apakah dan bagaimanakah “hari itu” sebenarnya) semuanya tidak berkembang dg baik. tapi itupun hanya rekaanku sendiri saja. ceritanya bagaimana aku memang tidak pernah sering bertanya padamu, hanya menunggu diceritakan, begitulah aku.

maaf jika sekali lagi aku melukaimu tanpa sadar. tapi tulisan hi-mu saja sudah lama sekali tidak kulihat di jendela tempat kita bertemu biasanya. karena itulah aku rindu.

tolong sapa aku lagi…

Leave a Reply

